-->

Prabowo Sumbang 145 Ekor Sapi untuk Kurban di Idul Adha 1445 Hijriah



Jakarta, 17 Juni 2024 – Menteri Pertahanan RI dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto menyumbangkan 145 ekor sapi untuk kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Sebanyak 89 ekor sapi disalurkan kepada ulama, habaib, pesantren, dan organisasi massa Islam, sementara 38 ekor sapi disembelih di sekitar kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.


Prabowo menunaikan Shalat Idul Adha di Masjid Nurul Wathan, Hambalang, dan menyapa warga setempat setelah ibadah. Hari Raya Idul Adha dijadikan momen untuk berbagi dan merenungkan keikhlasan Nabi Ibrahim A.S. dan Nabi Ismail A.S.


Prabowo Kurban 145 Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha 1445 H

Pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan RI dan Presiden Terpilih, menyumbangkan 145 ekor sapi untuk kurban. Sebanyak 89 ekor sapi disalurkan kepada ulama, habaib, pesantren, dan organisasi massa Islam. Sementara itu, di sekitar kediamannya di Hambalang, Bogor, Prabowo menyumbangkan 38 ekor sapi yang disembelih dan didistribusikan kepada masyarakat setempat.


Prabowo melaksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Nurul Wathan, Hambalang, dan memanfaatkan momen ini untuk menyapa serta berfoto bersama warga setempat. Idul Adha dijadikan Prabowo sebagai momen berbagi kebahagiaan dan merenungkan keikhlasan Nabi Ibrahim A.S. dan Nabi Ismail A.S.

0 Response to "Prabowo Sumbang 145 Ekor Sapi untuk Kurban di Idul Adha 1445 Hijriah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1